Siapa aing?

Lulusan sekolah kedinasan jurusan Akuntansi tapi sejak kuliah lebih tertarik membahas tentang apa code name Windows Server 2008 dan yang semisalnya ketimbang jurnal-jurnal atau laporan keuangan. Karena itu gagap saat ditanya apa terjemahan bahasa Indonesianya Trial Balance! Pengetahuan tentang komputer juga tanggung, jadi sulit saat mendefinisikan diri.

Sekarang jadi PNS dan ditempatkan di Papua (kantornya di Entrop), SK intern menempatkan jadi staf kepala kantor, tapi berhubung ga kebagian kursi, jadi seringnya ngadem sambil ngenet di server. Malah admin kantor sekarang lagi kuliah S2, akhirnya aing dikarbit jadi admin gadungan.

Menulis blog karena pernah nonton berita di tivi yang bilang bahwa terapi grafologi bagus untuk kejiwaan, di situ terapinya lewat tulis tangan, tapi aing pikir bisa juga dengan menulis artikel, harapannya dengan rajin menulis aing bisa makin teratur kondisi kejiwaannya (suka naik turun ga jelas gitu, kurang sabar juga). Kalo dibaca-baca lagi, kok bagian ini memiliki tautan logika yang kurang baik antar kalimatnya (halah).

Update per Mei 2010, sekarang aing dah bukan staf kepala kantor lagi, sekarang jadi staf Sub Auditorat Papua hahaha. Meski sangat-sangat tidak layak menjadi auditor.

Komentar ditutup.